wapskin.hexat.com

Android Games, Android Application & Java Games

Cara Submit Artikel Ke Situs Social Bookmarking Lintas.ME

Posted by: Wapskin On: 2013-08-09 | 00:05:51
Cara Submit Artikel Ke Situs Social Bookmarking Lintas.ME
Cara Submit Artikel Ke Situs Social Bookmarking Lintas.ME
Sebelum saya memposting artikel ini, saya mau mengucapkan minal 'aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin jika selama ini saya punya kesalahan bagi yang di sengaja maupun tidak. Gimana di maafkan? Alhamdulillah.


Oke langsung saja mulai bahas postingannya. Ada yang tau apa itu lintas.me? Tepat! Ya Lintas.Me adalah salah satu situs social bookmarking tempat dimana para blogger (sapaan untuk penulis blog) mengirim / menyimpan artikel guna mendapatkan traffic untuk blognya.


Banyak sekali situs "social bookmarking" baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Salah satu situs sosial bookmarking dari luar negeri adalah www.digg.com dan salah satu yang dari dalam negeri adalah www.lintas.me.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas situs sosial bookmark dari lintas.me, mengapa lintas.me? Karena menurut saya situs yang satu ini sudah mempunyai "traffic" atau pengunjung yang sudah lumayan banyak. Jadi, situs lintas.me ini memberikan kesempatan untuk blog Anda agar populer guna mendapat pengunjung yang lumayan.

Hmm, saya beri judul postingan ini dengan judul cara submit artikel ke lintas.me dengan mudah. Dengan cara atau trik ini pengguna ponsel pun bisa dengan mudahnya submit artikel ke lintas.me.

Sebelum saya memposting cara submit artikel ke lintas.me, saya akan menjelaskan beberapa keuntungan dari submit artikel ini:
  • Pertama, mendapat backlink. Bagi anda seorang blogger pasti sudah mengetahui apa itu backlink.
  • Kedua, dengan banyakanya backlink blog anda akan dengan mudahnya mendapatkan pagerank. Maybe :D
  • Ketiga, blog anda akan populer karena di lintas.me cukup banyak para blogger yang submit artikel disana. Dengan itu blog Anda mungkin banyak di kenal oleh para blogger.
Itulah beberapa keuntungan dari submit artikel ke situs social bookmarking, bagi anda yang mau menambahkan keuntungan dari submit artikel ini silahkan berikan komentar dibawah.

Daripada kelamaan mending langsung ke inti topiknya yaitu cara submit artikel ke lintas.me. Saya asumsikan bahwa anda telah terdaftar di lintas.me. Jika belum segeralah mendaftar dari browser kesayangan anda, jika sudah silahkan disimak sedikit tutorial berikut ini:
  1. Buka alamat ini www.lintas.me/?c=bookmarklet&url=http://www.wapskin.hexat.com/read/?name=Cara+Submit+Artikel+Ke+Situs+Social+Bookmarking+Lintas.ME#. Ganti tulisan yang berwarna merah dengan url artikel Anda.
  2. Jika sudah terbuka halamannya, Anda disuruh login terlebih dahulu. Login dengan email dan password lintas.me Anda.
  3. Jika sudah masuk klik "select type" dan pilih "Artikel".
  4. Untuk Title isi dengan judul artikel anda.
  5. Pada bagian Content isi dengan postingan artikel Anda. Terserah mau seluruh postingan atau cuma setengah saja.
  6. Selanjutnya pilih Topic dan Subtopic. Jika sudah klik LINTASKAN.

Untuk melihat bahwa artikel anda sudah terkirim akses alamat ini, www.lintas.me/publisher/wapskin.hexat.com. Silahkan ganti wapskin.hexat.com dengan alamat blog Anda. Nah, mudah bukan ?

Semoga bermanfaat!


TAGS: submit artikel ke lintas.me dengan mudah, cara submit artikel ke lintas.me lewat hp atau operamini, submit artikel ke social bookmarking, alternatif submit artikel ke lintas.me.



Sumber: www.javatrik.tk


Terimakasih Telah Mendownload Cara Submit Artikel Ke Situs Social Bookmarking Lintas.ME Jangan Lupa Share!


XtGem Forum catalog
HomeContact^Top